JADWAL PENCAIRAN BLT DANA DESA FASE II DAN II TAHUN 2020, HARI RABU TGL 11 NOVEMBER 2020 JAM 14.00 WIB , LOKASI KANTOR WALI NAGARI PADANG LIMAU SUNDAI. SELAMAT DATANG DI WEBSITE NAGARI PADANG LIMAU SUNDAI Apabila Merasakan Gejala Batuk,Demam,Sesak napas dan atau Gangguan Pernafasan, Dapat Melakukan Konsultasi Ke Puskesmas Biadar Alam HP 082384189395 Kosultasi Covid - 19 : Weny Fajriani, S.Farm ( 085274350050 ) Mega Verta Christina, SKM ( 082385989262 ) SOLOK SELATAN TANGGAP COVID19

Artikel

VISI DAN MISI PPID NAGARI PADANG LIMAU SUNDAI

10 Juli 2020 13:19:25  Administrator  1.571 Kali Dibaca  PPID NAGARI

PPID MEMPUNYAI TUGAS ANTARA LAIN:

  1. mengkoordinasikan dan mengkonsolidasikan pengumpulan bahan informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu yang meliputi:
  • informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala;
  • informasi yang wajib tersedia setiap saat;
  • informasi terbuka lainnya yang diminta pemohon informasi publik.
  1. menyimpan, mendokumentasikan, menyediakan dan memberi pelayanan informasi kepada publik;
  2. melakukan verifikasi bahan informasi publik;
  3. melakukan uji konsekuensi atas informasi yang dikecualikan;
  4. melakukan pemutakhiran informasi dan dokumentasi; dan
  5. menyediakan informasi dan dokumentasi untuk diakses oleh masyarakat.

 

PPID mempunyai tanggung jawab, antara lain:

  1.  mengkoordinasikan penyimpanan dan pendokumentasian seluruh informasi publik;
  2. mengkoordinasikan penyediaan dan pelayanan seluruh informasi publik di bawah penguasaan masing-masing yang dapat diakses oleh publik;
  3. menjaga kerahasiaan informasi yang dikecualikan kepada masyarakat dan/atau pemohon informasi publik;
  4. menjamin keakuratan informasi yang diberikan kepada masyarakat dan/atau pemohon informasi publik

 

Dalam Melaksanakan Tugas Dan Tanggung Jawabnya, PPID Berwenang:

  1.  menolak memberikan informasi yang dikecualikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;
  2. meminta dan memperoleh informasi dari unit kerja/komponen/satuan kerja yang menjadi cakupan kerjanya;
  3. mengkoordinasikan pemberian pelayanan informasi dengan PPID Pembantu dan/atau Pejabat Fungsional yang menjadi cakupan kerjanya;
  4. menentukan atau menetapkan suatu informasi dapat/tidaknya diakses oleh publik; dan
  5. menugaskan PPID Pembantu dan/atau Pejabat Fungsional untuk membuat, mengumpulkan, serta memelihara informasi dan dokumentasi untuk kebutuhan organisasi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Info Media Sosial

Komentar Terbaru

Sinergi Program

Data Terpadu Kementrian Sosial KEMENTRIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA
portal kemnterian desa pdtt PPID KABUPATEN SOLOK SELATAN
Katalog Bumnag DITJEN BINA PEMDES KEMENDAGRI
LEMBAGA OSS BADAN KOORDINANSI PENANAMAN MODALA Media Online: Merita Minang Toko Online Bumnag Sundai Mandiri Sejahtera

Statistik Penduduk

Agenda

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Nagari Padang Limau Sundai, Sangir Jujuan, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat 27777
Nagari : Padang Limau Sundai
Kecamatan : Sangir Jujuan
Kabupaten : SOLOK SELATAN
Kodepos : 27777
Telepon : 085239123823
Email : padanglimausundai2007@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:194
    Kemarin:416
    Total Pengunjung:66.928
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.215.79.116
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

20 Maret 2021 | 5.556 Kali
Aplikasi SDGs Desa : Download, Login, dan Penggunaanya
30 November 2019 | 1.658 Kali
Sejarah Nagari
29 Juli 2013 | 1.633 Kali
Badan Permusyawaratan Nagari
29 Juli 2013 | 1.632 Kali
Kontak Kami
29 Juli 2013 | 1.612 Kali
Profil Desa
30 November 2019 | 1.611 Kali
Visi dan Misi
30 April 2014 | 1.609 Kali
PROFIL POTENSI EKOWISATA NAgari Padang Limau Sundai